Tribal MOD For Galaxy Mini 2 CM10 1

Saturday, February 7, 2015

Tribal MOD For Galaxy Mini 2-Hai sahabat androidsr :D dalam kesempatan kali ini saya akan share mod for galaxy mini 2 cm10.1 bernama Tribal MOD :D buatan Den AL Lie menurut saya ini mod bagus sekali meskipun saya juga nge-MOD punya saya sendiri tapi tak sebagus itu :3


Whats working
  • Full GPU acceleration
  • RIL (calls/sms/mobile data)
  • Touchscreen
  • Touch keys
  • Multi touch
  • Audio
  • Adb
  • Mounting of internal/external storage
  • UMS
  • Keypad Lights
  • Brightness control
  • Vibrator
  • Deep sleep
  • GPS
  • Sensor 
  • USB
  • Data Usage
  • WiFi
  • Bluetooth
  • FM Radio


Whats not working
  • Offline Charging
Link  & Tutorial : Tutorial

Screenshot : Disini


 >TribalMOD

langkah-langkah :
  • Pastinya udah di download MOD nya
  • Reboot recovery / CWM
  • Wipe chace partition
  • install MOD
  • Reboot

[CM10.1][20130929 and up]

MOD-cm10.1-Tribal 1/Blue-white-tribal

 Link : Unduh

Penampakan (Screenshote) ; "hampir sama kayak tribal 2 cuma statusbar nya kecil.."

MOD-cm10.1-Tribal 2

 Link : Unduh

Penampakan (Screenshot) ; Disini

MOD-cm10.1-Tribal 3

 Link : Unduh

 Penampakan (Screenshot) ; Disini

MOD-cm10.1-Tribal 4

 Link : Unduh

Penampakan (Screenshot) ; Disini

MOD-cm10.1-Tribal 5

 Link : Unduh

Penampakan (Screenshot) ; Disini


PERINGATAN : Ini MOD hanya untuk cm10.1-20130929 dan keatas,, untuk versi lain yg mau coba silahkan TAPI segala sesuatu yg terjadi setelah penginstalan adalah menjadi tanggung jawab penumpang :-D 

Thanks to :
  • Allah SWT
  • Diri ane pribadi :-D
  • Chepay Yusrindi
  • Poetra
  • Dicky Nugraha
  • Rizkiabdilahakbar BabehnaPhaedra
  • Jay Ncok
  • Brian Rahardi
  • Linqs qirls chinese
  • Ibanes7
  • Tribal User
  • dll (maaf andai gak kesebut semua)

Spesial Thank to :
  • theWhisp (CyanogenMod developer)

Tanpa mereka semua ane bukan siapa-siapa..!!!

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment